Tutorial hack, Tutorial Blog, free download software, software, deface, dork, exploit, inurl, allinurl, keygen, download crack, hack facebook, download, antivirus, kaspersky, gratis, tutorial, game, free, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, yang, video, converter, tool, aplikasi, internet, pro, activator, tutorial blog, tips blogger, trick blogger, tutorial cara membuat, tutorial cara hack, tutorial cara deface, tutorial cara simple, kumpulan artikel hacker, tutorial cracker, tutorial cara crack,free download software, tutorial hack windows, enable disable regedit, cara mempercepat internet, yogyakarta, Manusai Biasa Team / MBT, exploit database, tools vuln scanner, sql injection, tutorial php, tutorial html, htm, kumpulan dork, mengetahui bug, code error, 404 not found, devil, indonesia, tutorial blogspot, tutorial website, tutorial flash, tutorial dreamweaver, google ads, hack paypall, cc, hack credit card, mendapatkan kartu kredit, tutorial photoshop, tutorial graffiti, download game, download video hack, free domain.com, hack joomla password, tools fake mailer, media tv online, create search engine, turorial private proxy, tools code color, default password, tools md5 crack, tools login scanner, tools hash crack, tools sqli scanner, tools online, hack password admin, patch bug error, download software full version, mencegah adanya bug error pada wordpres, yogyacarderlink, ycl, indonesiandefacer, devilzc0de, zonedevil, cara membasmi virus, free download mp3, free download pdf, tutorial contoh, rwxrwxrwx, rwxr-xr-x, r--r--r--, mencegah virus dikomputer, forum hacker indonesia, index of, cara hack website, cara hack zynga poker, cara hack facebook, tutorial cara mengatasi, tutorial code css, kumpulan code php, kumpulan code script, kumpulan javascript, js, tutorial cara install game, tutorial cara install software, tutorial cara download di, tutorial php my admin, control panel, dir, tar.gz, software linux, cara daftar adsense di googleTUGAS BAHASA INDONESIA 2 (Meringkas Buku Dan Membuat Abstraksi)

TUGAS BAHASA INDONESIA 2 (Meringkas Buku Dan Membuat Abstraksi)

1.     MEMBUAT RINGKASAN SEBUAH BUKU (EKONOMI)
Judul                  : Ekonomi Makro
Pengarang           : Drs. Bambang Kustianto, M.A. & Drs. Rudy Badrudin
Penerbit              : Gunadarma
Tahun Terbit        : Jakarta 1993
Tebal Halaman     : 154
Jumlah Bab         : 18 Bab
BAB 1
PERHITUNGAN PENDAPATAN NASIONAL
Dalam perhitungan pendapatan nasional, perekonomian suatu negara dibagi dalam beberapa sektor dan bagian yang berbeda. Apabila dilihat komposisi GNP (Gross National Product), akan ditemukan komponen permintaan agregat, yang apabila dijumlahkan akan didapat total pendapatan nasional.

BAB 2
PERMINTAAN AGREGAT, KESEIMBANGAN PENDAPATAN, DAN OUTPUT
Bagian terpenting dari Keynesian makro ekonomi adalah pendapatan nasional dan tingkat pengngguran yang tergantung pada permintaan agregat.

BAB 3
UANG, TINGKAT BUNGA, DN PENDAPATAN
Analisis IS-LM merupakan pokok bahasan dalam makro ekonomi modern.

BAB 4
KEBIJAKSANAAN FISCAL, CROWDING OUT DAN POLICY MIX
            Keefetifan kebijaksanaan fiskal tergantung pada slopes kurva IS dan kurva LM. Gabungan kebijaksanaa fiskal dan moneter akan menentukan komposisi dari ouput dan juga permintaan agregat.

BAB 5
KONSUMSI, PENDAPATAN, WEALTH DAN LAGS
Konsumsi merupakan sektor yang terbesar dalam permintaan agregat. Konsumsi tahun ini tidak hanya tergantung pendapatan disposable tahun ini, tetapi juga pendapatan ahun lalu dan ekspetasi dari pendapatan dimasa mendatang.

BAB 6
PENGELUARAN INVESTASI
            Sektor kedua dalam permintaan agregat  adalah pengeluaran investasi. Besarnya investasi kurang lebih 25 persen dari PNB akan tetapi nilai investasi sangat labil, sehingga perubahan dalam investasi akan berpengaruh besar pada perubahan PNB.

BAB 7
PERMINTAAN UANG
            Uang dimiliki seseorang baik yang berada didompet maupun yang berupa deposito di bank. Dalam mempelajari pemintaan uang, dicoba untuk mengetahui secara tepat berapa uang yang akan dipegang oleh seseorang secara rasional.

BAB 8
PENAWARAN UANG DAN BANK SENTRAL
Dalam bab terdahulu penawaran merupakan variabel exogen. Sekarang disajikan bagaiman Bank Sentral mengontrol penawaran uang. Dikembangkan hubungan antara uang inti dan penawaran yang menunjukan bahwa Bank Sentral mengontrol secara langsung dengan penawaran uang.

BAB 9
MASALAH DALAM KEBIJAKSANAAN STABILISASI
Model ekonomi makro dikembangkan untuk memecahkan problem masalah dalam pembuatan kebijaksanaan ekonomi, terdapat 3 hambatan dalam pembuatan kebijaksanaan yaitu: Lag atau tenggang waktu pengaruh suatu kebijaksanaan, harapan dari tanggapan yang ditempuh, dan ketidakpastian akibat kebijaksanaan

BAB 10
PENAWARAN AGREGAT DAN PERMINTAAN AGREGAT: SEBUAH PENGANTAR
Penawaran dan prmintaan agregat masing-masing menunjukan hubungan antara tingkat harga dan output secara menyeluruh. Secara bersama-sama skedul penawaran agregat dan permintaan agregat menentukan besarnya PNB dan tingkat harga.
BAB 11
PENAWARAN AGREGAT: UPAH, HARGA, DAN KESEMPATAN KERJA
Frictionless clasiccal model (contoh dari suatu keadaan yang menunjukan nahwa terdapat harga fleksibel dan kompetisi sempurna) adalah suatu tanda untuk menentukan tinggi rendahnya jumlah kemungkinan produksi dan GNP potensial ketika semua harga-harga dalam keadaan fleksibel seluruhnya.

BAB 12
INLASI DAN PENGANGGURAN
Kurva Phillips sesungguhnya adalah cara lain untuk melihat kurva penawaran agregat.Apabila pengharapan inflasi dimasukkan dalam perhitungan, akan terlihat bahwa kurva Phillips dalam jangka pendek menunjukka trade-off antara tingkat inflasi dan tingkat pengangguran.

BAB 13
TRADE-OFF ANTARA TINGKAT INFLASI DENGAN PENGANGGURAN
Setelah mengulang trade-off antara tingkat pengangguran dan tingkat inflasi yang ada, dalam bab ini akan dipelajari harga-harga relatip. Selain itu juga akan dipelajari anatomi tingkat pengangguran, yaitu pembagian antara kelompok yang berbeda didalam masyarakat dan penentuannya pada tingkat yang wajar. Dan akan dimasukan juga unsur politik inflasi dan pengangguran

BAB 14
ANGGARAN DEFISIT, TINGKAT INFLASI, DAN HUTANG MASYARAKAT
Perbedaan antara pengeluaran pemerintah dan penerimaan pajak adalah anggaran defisit. Hutang pemerintah digunakan untuk membayar defisit yang terkumpul pada waktu terakhir dengan menambahkan hutang nasional.

BAB 15
TAHUN 1930 SAMPAI 1980: INTERAKSI ANTARA KEJADIAN-KEJADIAN DAN CITA-CITA
Depresiasi besar pada tahun 1930-an sebagai tanda yang tidak dapat dihapuskan dari sejarah perekonomian dan meuju keperkembangan ekonomi Keynesian. (Depresi di London, yang menunjukkan pekembangan teori Keynes, yang telah mulai dalam tahun 1920-an). Selama depresiasi tersebut, tingkat pengangguran mencapai 1,25 dari tenaga kerja, harga turun sbesar sepertiga dan menghancurkan pasar uang.

BAB 16
PERTUBUHAN JANGKA PANJANG DAN PRODUKTIFITAS
1.      Ouput Potensial
·         Output potensial ditentukan oleh faktor input dan keadaan teknologi
·         Teknologi digambarkan olh fungsi produksi
2.      Pertumbuhan Jangka Panjang
·         Dengan mempelajari bagaimana faktor input berubah pada akhir waktu, khususnya bagaimana tabungan berperan penting untuk akumulasi modal. Dapat diramlakan bagaimana ouput potensial akan berubah pada waktu yang akan datang.

BAB 17
EKONOMI MAKRO DALAM PEREKONOMIAN TERBUKA: ALIRAN PERDAGANGAN DANN ALIRAN MODAL DENGAN NILAI TUKAR TETAP
Semua negara melakaukan perdangangan luar negeri mengeskpor beberapa barang ke negara lain dan mengimpor barang-barang lain dari luar negeri. Suatu negara yang melakukan perdagangan luar negeri dikatakan mempunyai bentuk perekonomian terbuka.

BAB 18
EKONOMI MAKRO DALAM PEREKONOMIAN TERBUKA: AIRAN PERDAGANGAN DAN ALIRAN MODAL DENGAN NILAI TUKAR FLEKSIBEL
Nilai tukar telah dikembangkan sejak tahun 1973. Bab ini menganalisa ekonomi dunia dalam negeri dan ekonomi pada waktu nilai tukar dietentukan oleh penawaran dan permintaan.
1.      Model Keynes
2.      Banyak hal yang menunjukkan semua harga fleksibel agar dapat dipelajari penentu nilai tukar itu sendiri.
Peranan nilai tukar ekspetasi dan hubungan antara suku bunga antar negara dengan peranan campur tangan oleh bank-bank sentral untuk mempengaruhi nilai tukar akan dilihat lebih lanjut.

2.     MEMBUAT ATAU MENCARI CONTOH ABSTRAKSI / ABSTRAK
ABSTRAKSI


Nila Indrasari, 16213436
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA STUDIO MUSIK LJ’S GALAXY.

PI.Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Gunadarma, 2016
Kata Kunci : Pengaruh, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen
(xii+54+Lampiran)

Usaha studio musik dapat dikategorikan sebagai suatu lembaga yang memberi layanan jasa karena memenuhi kriteria jasa, diantaranya adalah produknya hanya dapat dirasakan, tidak menimbulkan kepemilikkan, dan proses konsumsinya bersamaan dengan proses produksinya. Studio Musik LJ’s Galaxy adalah obyek penelitian ini yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa.Berdasarkan uraian diatas, maka penulis merasa terdorong untuk membahas masalah ini sebagai objek dalam Penulisan Ilmiah ini dengan judul “PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA STUDIO MUSIK LJ’S GALAXY”.
Objek yang menjadi pengamatan dalam penelitian ini adalah pengunjung usaha “Studio Musik LJ’s Galaxy” yang bergerak dalam bidang hiburan yang terletak diJalan Pulo Ribung Raya Blok AR 1 No. 43, Ruko Grand Galaxy City Bekasi. Jumlah sampel yang akan diambil adalah sebanyak 50 orang responden. Alat analisis yang digunakan yaitu uji validitas dan reliabilitas, regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji t (Parsial) dan uji f (Silmutan).
Berdasarkan hasil Uji t pada variabel Kualitas Pelayanan (X1) memiliki nilai signifikansi lebih kecil dari taraf signifikansi (0,000 < 0,05), maka hipotesis pertama Ho ditolak dan Ha diterima, artinya Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen, dan pada variabel Harga (X2) nilai signifikansi lebih besar dari taraf signifikansi (0,65 > 0,05) maka hipotesis Ho diterima dan Ha ditolak, artinya Harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen pada Studio Musik LJ’s Galaxy. Sedangkan, Uji f variabel Kualitas Pelayanan (X1), Harga (X2) dan Kepuasan Konsumen (Y) memiliki nilai signifikansi lebih kecil dari taraf signifikansi (0,000 < 0,05), maka hipotesis Ho ditolak dan Ha diterima, artinya Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen pada Studio Musik LJ’s Galaxy.

Daftar Pustaka (2011 – 2015)

./Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar