Tutorial hack, Tutorial Blog, free download software, software, deface, dork, exploit, inurl, allinurl, keygen, download crack, hack facebook, download, antivirus, kaspersky, gratis, tutorial, game, free, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, yang, video, converter, tool, aplikasi, internet, pro, activator, tutorial blog, tips blogger, trick blogger, tutorial cara membuat, tutorial cara hack, tutorial cara deface, tutorial cara simple, kumpulan artikel hacker, tutorial cracker, tutorial cara crack,free download software, tutorial hack windows, enable disable regedit, cara mempercepat internet, yogyakarta, Manusai Biasa Team / MBT, exploit database, tools vuln scanner, sql injection, tutorial php, tutorial html, htm, kumpulan dork, mengetahui bug, code error, 404 not found, devil, indonesia, tutorial blogspot, tutorial website, tutorial flash, tutorial dreamweaver, google ads, hack paypall, cc, hack credit card, mendapatkan kartu kredit, tutorial photoshop, tutorial graffiti, download game, download video hack, free domain.com, hack joomla password, tools fake mailer, media tv online, create search engine, turorial private proxy, tools code color, default password, tools md5 crack, tools login scanner, tools hash crack, tools sqli scanner, tools online, hack password admin, patch bug error, download software full version, mencegah adanya bug error pada wordpres, yogyacarderlink, ycl, indonesiandefacer, devilzc0de, zonedevil, cara membasmi virus, free download mp3, free download pdf, tutorial contoh, rwxrwxrwx, rwxr-xr-x, r--r--r--, mencegah virus dikomputer, forum hacker indonesia, index of, cara hack website, cara hack zynga poker, cara hack facebook, tutorial cara mengatasi, tutorial code css, kumpulan code php, kumpulan code script, kumpulan javascript, js, tutorial cara install game, tutorial cara install software, tutorial cara download di, tutorial php my admin, control panel, dir, tar.gz, software linux, cara daftar adsense di google55 Cancri e – Planet Yang Terbuat Dari Berlian

Pada pelajaran Ilmu pengetahuan alam di bangku sekolah seringkali kita membaca tentang jumlah planet utama di tata surya ini. Bila ditanya, berapakah jumlah planet utama dalam tata surya kita, dan kita akan secara spontan menjawab 9 planet (meskipun semenjak tahun 2006 beberapa versi menyebutkan hanya 8 planet utama saat ini).
Kendati demikian, para ilmuwan dan astronom meyakini bahwa di antara rimba jagat raya yang tak terbatas ini masih terdapat banyak sekali planet besar, planet kecil, gugus bintang, yang belum tergali bahkan oleh teknologi dan ilmu pengetahuan modern saat ini.

55 Cancri e – Planet Yang Terbuat Dari Berlian

planet berlian 55 cancri e
Belum lama ini, badan penelitian di Perancis baru saja menemukan sebuah planet baru yang dinamai 55 Cancri e. Planet ini memiliki kepadatan yang hampir sama dengan planet bumi kita saat ini, namun berukuran 2x lebih besar daripada bumi.
Satu hal yang unik dari planet 55 Cancri e adalah struktur permukaan tanah yang terdiri dari grafit dan berlian! Bukan air dan granit seperti halnya Bumi. Mendengar hal tersebut tentunya yang terbayang di kepala anda adalah harta karun yang melimpah, bukan? Tentu saja, setiap orang yang tinggal disana tidak akan menderita hidup miskin atau kekurangan. :D

55 Cancri e – Bisakah Ditinggali?

Pertanyaannya, bisakah planet ini ditinggali manusia? 55 Cancri e atau planet berlian memiliki jarak yang terbilang ‘dekat’ dengan planet bumi, berjarak sekitar 40 tahun cahaya atau setara 230 triliun mil dari bumi. Menurut pakar astronon dari Universitas Princeton, David Spergel, planet berlian 55 Cancri e memiliki struktur yang rumit untuk dipelajari karena massa dan usia dari planet belum diketahui.
Selain mengandung grafit dan berlian, planet ini juga kaya akan karbon, besi, silikon dan silikat. Namun 75 persen struktur planet merupakan berlian! 55 Cancri e mengorbit dengan kecepatan melebihi planet Bumi. Perlu diketahui bahwa 1 tahun tinggal di planet ini adalah setara dengan 18 jam waktu dibumi. Dan planet ini tidak memiliki air sama sekali! Meskipun pada penelitian oleh astronom sebelumnya menyatakan ada air bersuhu panas di planet ini.
Selain itu, suhu di planet ini juga luar biasa panas! Dengan hawa panas yang berkisar mencapai 2.149 derajat celsius. Anda mungkin akan berpikir ulang bukan, tentunya dapat menduga bahwa manusia tak mungkin dapat tinggal apalagi hidup di tempat dengan suhu setinggi itu. Bayangkan dengan suhu di bumi yang hanya bekisar 0 – 44 derajat celcius saja terkadang masih dikeluhkan hawa panasnya :-)

./Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar