Tutorial hack, Tutorial Blog, free download software, software, deface, dork, exploit, inurl, allinurl, keygen, download crack, hack facebook, download, antivirus, kaspersky, gratis, tutorial, game, free, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, yang, video, converter, tool, aplikasi, internet, pro, activator, tutorial blog, tips blogger, trick blogger, tutorial cara membuat, tutorial cara hack, tutorial cara deface, tutorial cara simple, kumpulan artikel hacker, tutorial cracker, tutorial cara crack,free download software, tutorial hack windows, enable disable regedit, cara mempercepat internet, yogyakarta, Manusai Biasa Team / MBT, exploit database, tools vuln scanner, sql injection, tutorial php, tutorial html, htm, kumpulan dork, mengetahui bug, code error, 404 not found, devil, indonesia, tutorial blogspot, tutorial website, tutorial flash, tutorial dreamweaver, google ads, hack paypall, cc, hack credit card, mendapatkan kartu kredit, tutorial photoshop, tutorial graffiti, download game, download video hack, free domain.com, hack joomla password, tools fake mailer, media tv online, create search engine, turorial private proxy, tools code color, default password, tools md5 crack, tools login scanner, tools hash crack, tools sqli scanner, tools online, hack password admin, patch bug error, download software full version, mencegah adanya bug error pada wordpres, yogyacarderlink, ycl, indonesiandefacer, devilzc0de, zonedevil, cara membasmi virus, free download mp3, free download pdf, tutorial contoh, rwxrwxrwx, rwxr-xr-x, r--r--r--, mencegah virus dikomputer, forum hacker indonesia, index of, cara hack website, cara hack zynga poker, cara hack facebook, tutorial cara mengatasi, tutorial code css, kumpulan code php, kumpulan code script, kumpulan javascript, js, tutorial cara install game, tutorial cara install software, tutorial cara download di, tutorial php my admin, control panel, dir, tar.gz, software linux, cara daftar adsense di googleDesa Tashiro – Pulau Kucing & Orang Tua

Terdapat sebuah desa kecil di jepang yang dikenal dengan Desa Tashiro. Tempat ini terkenal sebagai ‘Pulau Kucing’. Salah satu keunikan desa ini adalah penduduknya yang rata – rata berumur diatas 70 tahun dengan jumlah penduduk hanya sekitar 100 warga.
Keunikan dari Tashiro yang memiliki banyak kucing diharapkan dapat menjadi magnet tersendiri dalam mempromosikan desa yang bersuasana damai tersebut untuk menarik penghuni baru ke kota.
Pulau Kucing
perbesar
Diungkapkan oleh Yutaka Hama selaku pimpinan badan yang mengkampanyekan promosi desa Tashiro mengungkapkan tujuannya dalam mempromosikan desa tersebut agar setidaknya ada orang – orang yang lebih muda yang suka dengan suasana damai agar tinggal didesa tersebut. Menurutnya, meskipun desa tersebut bersuasana sangat damai namun bila suatu saat terjadi kebakaran maka, warga akan kesulitan menyelamatkan desa dikarenakan rata-rata penghuni yang sudah tua.
Dari ratusan warga yang tinggal didesa ini, penduduk dengan usia termuda adalah 37 tahun bernama Aiko yang tinggal bersama dengan suaminya yang mencari nafkah ditempat penginapan setempat.
Selain dihuni oleh orang tua, desa Tashiro juga tidak terdapat seekor anjing pun juga jauh dari suasana modern dan gemerlap lampu toserba jalanan yang menjadi ciri khas negara jepang tersebut. Bahkan dibandingkan tahun 1960, jumlah penduduk dikota tersebut mengalami penurunan sebesar 10x lipat.
Namun beberapa tahun terakhir ini, kota ini kembali mulai dihidupkan dengan adanya julukan “Pulau Kucing”. Di kota ini terdapat seekor kucing berwarna hitam putih bernama Jack yang cukup terkenal karena telah memiliki acaranya sendiri ditelevisi dengan judul Jack the Lop Ear. Salah satu keunikan Jack adalah gerakannya yang lambat dibandingkan dengan kucing lain.
Salah satu penduduk baru bernama Shiho Amano (18) mengatakan bahwa ia tertarik untuk tinggal di desa tashiro selepas dirinya pensiun. Shiho datang dari Nagoya berkunjung ke desa ini berhubungan dengan adanya even pameran kucing yang diadakan oleh even setempat.
Desa Tashiro
perbesar
Jack bukanlah satu-satunya kucing primadona yang mengangkat nama desa tashiro menjadi terkenal. Salah satu kucing lucu lainnya yang bernama Tama telah terlebih dahulu terkenal dikotanya Wakayama karena dijadikan sebagai ‘kepala stasiun kereta api’ di Kinokawa. Tama dianggap sebagai kucing pembawa ‘hoki’ karena telah menghasilkan uang yang sangat banyak bagi pemilik yang menemukannya dijalan lalu memeliharanya.
Salah satu penyebab mengapa desa ini dipenuhi oleh kucing adalah dikarenakan mata pencaharian penduduk ini yang sebagian besar berprofesi sebagai nelayan penangkap ikan. Penduduk sering memberi makan ikan kepada kucing sehingga populasi kucing ditempat ini menjadi terus berkembang dan berkembang.
Bila anda tertarik mengunjungi desa tashiro yang terletak hanya 20 kilometer dari pelabuah Ishinomaki dapat melalui kapal ferry. Umumnya pengunjung membawa kamera dan makanan sambil menikmati desa tashiro.

./Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar