Tutorial hack, Tutorial Blog, free download software, software, deface, dork, exploit, inurl, allinurl, keygen, download crack, hack facebook, download, antivirus, kaspersky, gratis, tutorial, game, free, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, yang, video, converter, tool, aplikasi, internet, pro, activator, tutorial blog, tips blogger, trick blogger, tutorial cara membuat, tutorial cara hack, tutorial cara deface, tutorial cara simple, kumpulan artikel hacker, tutorial cracker, tutorial cara crack,free download software, tutorial hack windows, enable disable regedit, cara mempercepat internet, yogyakarta, Manusai Biasa Team / MBT, exploit database, tools vuln scanner, sql injection, tutorial php, tutorial html, htm, kumpulan dork, mengetahui bug, code error, 404 not found, devil, indonesia, tutorial blogspot, tutorial website, tutorial flash, tutorial dreamweaver, google ads, hack paypall, cc, hack credit card, mendapatkan kartu kredit, tutorial photoshop, tutorial graffiti, download game, download video hack, free domain.com, hack joomla password, tools fake mailer, media tv online, create search engine, turorial private proxy, tools code color, default password, tools md5 crack, tools login scanner, tools hash crack, tools sqli scanner, tools online, hack password admin, patch bug error, download software full version, mencegah adanya bug error pada wordpres, yogyacarderlink, ycl, indonesiandefacer, devilzc0de, zonedevil, cara membasmi virus, free download mp3, free download pdf, tutorial contoh, rwxrwxrwx, rwxr-xr-x, r--r--r--, mencegah virus dikomputer, forum hacker indonesia, index of, cara hack website, cara hack zynga poker, cara hack facebook, tutorial cara mengatasi, tutorial code css, kumpulan code php, kumpulan code script, kumpulan javascript, js, tutorial cara install game, tutorial cara install software, tutorial cara download di, tutorial php my admin, control panel, dir, tar.gz, software linux, cara daftar adsense di googleTips Memilih Speaker

Tips Memilih Speaker

Speaker merupakan perangkat hardware yang berfungsi sebagai penyalur suara yang dihasilkan dari media pemutar baik CD, kaset, DVD atau file. Merek speaker sangatlah beragam sehingga memilih speaker yang bagus terkadang cukup membingungkan.
Pada tulisan kali ini akan membahas tips memilih speaker yang bagus untuk komputer anda. Hal ini juga berlaku dan bisa diterapkan untuk membeli speaker aktif lainnya yang mungkin ingin anda pasangkan speaker tersebut untuk keperluan lainnya.
Pada mulanya speaker yang diperuntukkan untuk PC memiliki keterbatasan pada kualitas suara yang dihasilkan namun seiring dengan perkembangan zaman dan sejumlah pabrikan yang terus masuk ke pasaran membuat komputer kini juga memiliki kualitas speaker yang bagus. Terdapat beberapa tips Memilih speaker yang bagus untuk komputer anda.

Tips Memilih Speaker Yang Bagus

Memilih Speaker Yang BagusHal terutama yang perlu diperhatikan pertama kali adalah menyesuaikan kondisi budjet anda dengan range harga speaker yang ingin anda beli. Setelah itu perhatikan agar speaker yang anda inginkan dapat memenuhi kebutuhan anda, misalnya ukuran, fitur-fitur, merek dsb. Sangat disarankan agar anda memperhatikan fitur penting dari speaker seperti ketersediaan tuning untuk meningkatkan kualitas suara seperti treeble, bass atau sub-woofer meskipun untuk mendapatkan fitur demikian memerlukan anggaran yang tidak kurang dari 180-200 ribu atau bahkan lebih!
Pada umumnya merek speaker yang bagus dan cukup dikenal sebagai merek unggul pada komputer adalah Simbadda, Corsair, Altec, Edifier dsb. Dengan tersedianya beragam merk, tentunya setiap orang ingin memilih speaker yang bagus. Bila anda memutuskan untuk membeli speaker merek yang tergolong baru, pastikan agar speaker tersebut memiliki status garansi pemakaian, kelengkapan kabel, driver cd dsb untuk menghindari pengeluaran tambahan.

Memperbaiki Speaker Tidak Mengeluarkan Suara

Beberapa problem pada speaker pada umumnya terjadi adalah speaker yang tidak mengeluarkan suara. Cara untuk memperbaiki speaker yang tidak mengeluarkan suara:
  • Periksa pemasangan kabel agar kabel terhubung dengan baik pada motherboard dan ke arus listrik
  • Pada speaker tertentu terdapat cd driver speaker bawaan. Pastikan agar cd driver speaker terinstal pada komputer. Anda dapat juga menginstal ulang driver speaker tersebut pada komputer anda untuk mengatasi masalah jika file hasil instal dikomputer anda corrupt atau error
  • Langkah berikutnya, atur volume speaker melalui volume control. Caranya adalah melalui Start > Control Panel. Pilih Printer and Other Hardware
  • Klik pada bagian Sound, Speech and Audio Devices. Lalu klik lagi pada bagian Advanced Volume Controls.
  • Perhatikan agar status master volume tidak dalam keadaan mute. Bila ya, hilangkan tanda centang pada pilihan Mute tersebut.
  • Klik Apply dan Ok
Demikianlah informasi mengenai Tips Memilih Speaker Yang Bagus yang ditulis pada kategori Artikel Komputer di situs Artikel Bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat.

./Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar