Tutorial hack, Tutorial Blog, free download software, software, deface, dork, exploit, inurl, allinurl, keygen, download crack, hack facebook, download, antivirus, kaspersky, gratis, tutorial, game, free, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, yang, video, converter, tool, aplikasi, internet, pro, activator, tutorial blog, tips blogger, trick blogger, tutorial cara membuat, tutorial cara hack, tutorial cara deface, tutorial cara simple, kumpulan artikel hacker, tutorial cracker, tutorial cara crack,free download software, tutorial hack windows, enable disable regedit, cara mempercepat internet, yogyakarta, Manusai Biasa Team / MBT, exploit database, tools vuln scanner, sql injection, tutorial php, tutorial html, htm, kumpulan dork, mengetahui bug, code error, 404 not found, devil, indonesia, tutorial blogspot, tutorial website, tutorial flash, tutorial dreamweaver, google ads, hack paypall, cc, hack credit card, mendapatkan kartu kredit, tutorial photoshop, tutorial graffiti, download game, download video hack, free domain.com, hack joomla password, tools fake mailer, media tv online, create search engine, turorial private proxy, tools code color, default password, tools md5 crack, tools login scanner, tools hash crack, tools sqli scanner, tools online, hack password admin, patch bug error, download software full version, mencegah adanya bug error pada wordpres, yogyacarderlink, ycl, indonesiandefacer, devilzc0de, zonedevil, cara membasmi virus, free download mp3, free download pdf, tutorial contoh, rwxrwxrwx, rwxr-xr-x, r--r--r--, mencegah virus dikomputer, forum hacker indonesia, index of, cara hack website, cara hack zynga poker, cara hack facebook, tutorial cara mengatasi, tutorial code css, kumpulan code php, kumpulan code script, kumpulan javascript, js, tutorial cara install game, tutorial cara install software, tutorial cara download di, tutorial php my admin, control panel, dir, tar.gz, software linux, cara daftar adsense di googleCara Alami Mengatasi Insomnia

ernah mendengar kata insomnia? Atau pernah melihat penyakit insomnia pada orang lain? Atau, bahkan juga Anda pernah dan sedang mengalami insomnia? Kalau begitu, artikel berikut tentu akan sangat bermanfaat bagi Anda dalam mengatasi insomnia.
Insomnia adalah penyakit gangguan tidur di mana Anda sulit sekali untuk dapat tidur nyenyak meskipun sudah waktunya untuk tidur. Jadi, meski Anda mencoba memejamkan mata, pikiran Anda tetap aktif dan tidak mau beristirahat. Akibatnya, Anda kekurangan tidur di keesokan harinya. Selain itu, kurang tidur untuk jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan penyakit serius, salah satunya adalah penyakit jantung. Mengkonsumsi obat-obatan juga terkadang menimbulkan ketergantungan dan efek samping yang tidak baik. Jadi, bagaimana cara mengatasi insomnia dengan tepat?

Kiat Mengatasi Insomnia dengan Cara Alami

mengatasi insomniaBahan-bahan alami di sekitar kita ternyata cukup banyak yang bermanfaat untuk digunakan dalam mengatasi insomnia. Berikut ada beberapa bahan alami yang dapat mengurangi bahkan menghilangkan penyakit insomnia Anda sehingga Anda dapat tidur dengan nyaman dan nyenyak.
Daging Kalkun
Mengkonsumsi daging kalkun dapat berfungsi memudahkan timbulnya rasa kantuk mengingat kandungan asam amino triptofan yang terdapat di dalamnya. Jadi, ada baiknya jika Anda menyantap daging kalkun di malam hari agar pikiran Anda menjadi lebih rileks, tenang dan mudah tidur. Namun, bukan berarti Anda mengkonsumsinya setiap malam karena akan berpengaruh buruk terhadap berat badan. Lakukan selingan dengan bahan alami lainnya.
Minum Susu
Kandungan susu juga memiliki kesamaan dengan yang terdapat di dalam daging kalkun. Minum susu selain berguna untuk kesehatan tulang, ternyata juga bermanfaat untuk mengatasi insomnia. Itu kemungkinan sebab yang terjadi pada bayi, yakni bayi sangat mudah tertidur ketika mereka sudah minum susu sebelumnya. Jadi, dengan minum susu di malam hari, Anda dapat lebih mudah mengantuk dan tidur.
Mengkonsumsi Buah Pisang
Buah pisang sudah kita kenal dapat melancarkan pencernaan dan banyak digunakan untuk menurunkan berat badan. Karena itu, mengkonsumsi buah pisang di malam hari tentu sah-sah saja untuk dilakukan tanpa harus mengalami kelebihan berat badan. Buah pisang memiliki kandungan hormon melatonin di dalamnya yang dapat mengirim sinyal bahwa sudah waktunya tidur kepada otak Anda. Oleh sebab itu, tambahkanlah menu pisang dalam jadwal makan malam Anda agar dapat mengurangi insomnia.
Minuman Teh Herbal
Jika kebanyakan orang biasanya minum teh di pagi hari, maka Anda menukarnya dengan minum teh herbal di malam hari. Pasalnya, teh herbal dapat memberikan efek ketenangan, kesegaran tubuh serta melancarkan aliran darah. Minum teh diharapkan dapat memerangi faktor yang menjadi penyebab insomnia itu sendiri. Sebaliknya dari minum kopi yang justru akan mempertahankan insomnia Anda, minumlah secangkir teh pada waktu malam.
Tentu, Anda juga perlu menghindari faktor yang menjadi penyebab insomnia seperti kebiasaan hidup yang tidak baik. Mulailah gaya hidup yang sehat dan hindari begadang sangat baik untuk menjaga kualitas tidur Anda!
Demikianlah informasi mengenai Cara Alami Mengatasi Insomnia. Semoga bermanfaat :-)

./Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar