Tutorial hack, Tutorial Blog, free download software, software, deface, dork, exploit, inurl, allinurl, keygen, download crack, hack facebook, download, antivirus, kaspersky, gratis, tutorial, game, free, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, yang, video, converter, tool, aplikasi, internet, pro, activator, tutorial blog, tips blogger, trick blogger, tutorial cara membuat, tutorial cara hack, tutorial cara deface, tutorial cara simple, kumpulan artikel hacker, tutorial cracker, tutorial cara crack,free download software, tutorial hack windows, enable disable regedit, cara mempercepat internet, yogyakarta, Manusai Biasa Team / MBT, exploit database, tools vuln scanner, sql injection, tutorial php, tutorial html, htm, kumpulan dork, mengetahui bug, code error, 404 not found, devil, indonesia, tutorial blogspot, tutorial website, tutorial flash, tutorial dreamweaver, google ads, hack paypall, cc, hack credit card, mendapatkan kartu kredit, tutorial photoshop, tutorial graffiti, download game, download video hack, free domain.com, hack joomla password, tools fake mailer, media tv online, create search engine, turorial private proxy, tools code color, default password, tools md5 crack, tools login scanner, tools hash crack, tools sqli scanner, tools online, hack password admin, patch bug error, download software full version, mencegah adanya bug error pada wordpres, yogyacarderlink, ycl, indonesiandefacer, devilzc0de, zonedevil, cara membasmi virus, free download mp3, free download pdf, tutorial contoh, rwxrwxrwx, rwxr-xr-x, r--r--r--, mencegah virus dikomputer, forum hacker indonesia, index of, cara hack website, cara hack zynga poker, cara hack facebook, tutorial cara mengatasi, tutorial code css, kumpulan code php, kumpulan code script, kumpulan javascript, js, tutorial cara install game, tutorial cara install software, tutorial cara download di, tutorial php my admin, control panel, dir, tar.gz, software linux, cara daftar adsense di google8 Jenis Hewan Termahal di Dunia

8 Jenis Hewan Termahal di Dunia

Hewan Termahal – Bukan hanya penemuan-penemuan teknologi terbaru saja yang dapat dinilai dengan harga tinggi. Beberapa hewan berikut ini pun hanya bisa didapatkan jika Anda sanggup membayarnya dengan harga tinggi. Hal ini biasanya disebabkan oleh kelangkaan atau juga karena keunikannya. Beberapa hewan termahal di dunia adalah delapan jenis hewan di bawah ini.

Delapan Hewan Termahal di Dunia

Kucing Sabana
Kucing ini merupakan salah satu hewan termahal di dunia dengan harga antara $4,000 – $10,000. Kucing sabana merupakan hasil dari kawin silang antara kucing rumah dengan kucing liar Afrika. Kucing ini sangat sulit dibiakkan karena kucing liar dapat mencapai berat hingga 18 kg sedangkan kucing rumahan memiliki bentuk fisik yang kecil. Selain itu, masa hamil dari kedua hewan ini juga berbeda, sehingga sulit untuk mendapatkan dan harganya pun mahal.
Mona Guenon
Hewan yang berasal dari hutan tropis di wilayah Afrika Barat ini dihargai sebesar $6,000. Mona Guenon dapat tinggal dalam berbagai kondisi hutan dan dibutuhkan lisensi dan ijin khusus untuk dapat memilikinya.
Monyet Debrazzas
Hewan termahal di dunia berikutnya adalah monyet Debrazzas yang memiliki harga $10,000. Mengapa? Monyet ini memiliki janggut putih dan bulu yang berwarna abu-abu kekuningan yang dianggap sebagai suatu ciri khas. Monyet ini dapat bertahan hidup selama 22 tahun dan ketika dewasa dapat bertindak sangat ganas berbanding terbalik ketika bayi. Jadi, jika Anda bermaksud memelihara hewan ini sebaiknya dipertimbangkan matang-matang terlebih dahulu.
Hyacinth Macaw
Jenis hewan ini adalah burung yang sangat mahal. Burung Hyacinth Macaw memiliki warna yang benar-benar mengagumkan dengan panjang tubuh 1 meter dan sayapnya yang dapat mengembang hingga 1,2 meter. Hewan ini dinilai seharga $6,500 sampai $12,000 atau $20,000 jika dibeli sepasang.
Reticulated Albino Tiger Python Type II
Ular ini hanya dapat dimiliki jika Anda membayar seharga $15,000. Ular ini didominasi oleh pola harimau yang terdapat pada permukaan kulitnya. Jenis python ini sangat langka sehingga harganya sedemikian mahal.
Lavender Albino Python
Harga hewan ini dapat mencapai $20,000 karena ular ini memiliki mata berwarna merah disertai warna kulit lavender dengan pola kuning mengagumkan.
Chimpanzee
Hewan ini memiliki harga yang mahal karena kepintarannya dan kekerabatannya masih tergolong dekat dengan manusia. Hewan yang berasal dari wilayah Afrika Tengah dan Barat ini dapat mencapai berat sebesar 52kg. Chimpanzee dihargai sekitar $60,000 hingga $65,000.
Anak Singa Putih
Anak singa putih merupakan hewan termahal di dunia karena harganya mencapai $138,000 hanya untuk satu ekor saja. Lapisan pigmen dan kulitnya tidak sama dengan yang dimiliki singa pada umumnya. Perawatannya juga sangat khusus dan memakan biaya yang besar. Hewan ini sangat sulit didapat.
hewan termahal
Hewan-hewan di atas sepertinya hanya akan dipelihara oleh orang kaya yang memang menyenangi hewan karena biaya yang tinggi tidak hanya dibutuhkan ketika membeli saja, tetapi juga dalam perawatan. Jika Anda berencana untuk memelihara hewan yang unik dan langka, jenis hewan di atas dapat menjadi pertimbangan.
Demikianlah informasi mengenai 8 Jenis Hewan Termahal di Dunia. Semoga bermanfaat :-)

./Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar