Tutorial hack, Tutorial Blog, free download software, software, deface, dork, exploit, inurl, allinurl, keygen, download crack, hack facebook, download, antivirus, kaspersky, gratis, tutorial, game, free, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, yang, video, converter, tool, aplikasi, internet, pro, activator, tutorial blog, tips blogger, trick blogger, tutorial cara membuat, tutorial cara hack, tutorial cara deface, tutorial cara simple, kumpulan artikel hacker, tutorial cracker, tutorial cara crack,free download software, tutorial hack windows, enable disable regedit, cara mempercepat internet, yogyakarta, Manusai Biasa Team / MBT, exploit database, tools vuln scanner, sql injection, tutorial php, tutorial html, htm, kumpulan dork, mengetahui bug, code error, 404 not found, devil, indonesia, tutorial blogspot, tutorial website, tutorial flash, tutorial dreamweaver, google ads, hack paypall, cc, hack credit card, mendapatkan kartu kredit, tutorial photoshop, tutorial graffiti, download game, download video hack, free domain.com, hack joomla password, tools fake mailer, media tv online, create search engine, turorial private proxy, tools code color, default password, tools md5 crack, tools login scanner, tools hash crack, tools sqli scanner, tools online, hack password admin, patch bug error, download software full version, mencegah adanya bug error pada wordpres, yogyacarderlink, ycl, indonesiandefacer, devilzc0de, zonedevil, cara membasmi virus, free download mp3, free download pdf, tutorial contoh, rwxrwxrwx, rwxr-xr-x, r--r--r--, mencegah virus dikomputer, forum hacker indonesia, index of, cara hack website, cara hack zynga poker, cara hack facebook, tutorial cara mengatasi, tutorial code css, kumpulan code php, kumpulan code script, kumpulan javascript, js, tutorial cara install game, tutorial cara install software, tutorial cara download di, tutorial php my admin, control panel, dir, tar.gz, software linux, cara daftar adsense di googleResume Kelompok 6


Pada presentasi di kelompok 6 pada jam mata kuliah teori organisasi umum 1 yang beranggotakan: Bachtiar Utomo, Donny Siwit Kurniawan, Hegar Natatherian,Kartina Nur K., Muhamad Rizal Panji Maulana. Mereka presentasi mengenai tentang “Arti penting kepemimpinan dalam organisasi”.
Pemimpin adalah seseorang yang mampu menjalankan fungsi serta perannya yang tak lain adalah untuk mengatur. seorang pemimpin harus dapat menjadi panutan oleh anak buahnya. Pemimpin juga harus mempunyai kualitas yang baik. Kepemimpinan yang baik diyakini mampu mengikat, mengharmonisasi, serta mendorong potensi sumber daya organisasi agar dapat bersaing secara baik dan lebih berani untuk mengambil suatu  keputusan.
Seperti biasanya dengan yang lainnya setelah mereka presentasikan dibuka lah sesi Tanya jawab. Disini paling ditunggu semua karena ingin saling adu argument yang kita ketahui dengan argument orang lain karena setiapa pemikirian orang beda-beda. Ibu ira bilang seharusnya kelompok-kelompok terakhir seharusnya bisa lebih bagus dari sebelumnya. Namanya juga manusia pasti ada salah ,tidak mungkin manusia tidak melakukan kesalahan.
Menurut saya : Bagiamana pentingnya kepimimpinan dalam oraganisasi adalah sangat lah penting sebuah organisasi harus ada sosok seorang pemimpin karena pemimpin adalah seorang yang bertanggung jawab atas semuanya yg dilakukan organisasi tersebut. Bayangkan jika tidak ada seorang pemimpin ,apaakah bisa oraganisasi itu jalan tanpa seorang pemimpin ? Tidak kan ,nah bagaimana pentingnya seorang pemimpin dalam organisasi.
sekian simakan saya terhadap penjelasan serta komentar komentar yang telah di tanya oleh audien dan di jawab oleh kelompok 6 yang mempresentasikan.

./Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar