Tutorial hack, Tutorial Blog, free download software, software, deface, dork, exploit, inurl, allinurl, keygen, download crack, hack facebook, download, antivirus, kaspersky, gratis, tutorial, game, free, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, yang, video, converter, tool, aplikasi, internet, pro, activator, tutorial blog, tips blogger, trick blogger, tutorial cara membuat, tutorial cara hack, tutorial cara deface, tutorial cara simple, kumpulan artikel hacker, tutorial cracker, tutorial cara crack,free download software, tutorial hack windows, enable disable regedit, cara mempercepat internet, yogyakarta, Manusai Biasa Team / MBT, exploit database, tools vuln scanner, sql injection, tutorial php, tutorial html, htm, kumpulan dork, mengetahui bug, code error, 404 not found, devil, indonesia, tutorial blogspot, tutorial website, tutorial flash, tutorial dreamweaver, google ads, hack paypall, cc, hack credit card, mendapatkan kartu kredit, tutorial photoshop, tutorial graffiti, download game, download video hack, free domain.com, hack joomla password, tools fake mailer, media tv online, create search engine, turorial private proxy, tools code color, default password, tools md5 crack, tools login scanner, tools hash crack, tools sqli scanner, tools online, hack password admin, patch bug error, download software full version, mencegah adanya bug error pada wordpres, yogyacarderlink, ycl, indonesiandefacer, devilzc0de, zonedevil, cara membasmi virus, free download mp3, free download pdf, tutorial contoh, rwxrwxrwx, rwxr-xr-x, r--r--r--, mencegah virus dikomputer, forum hacker indonesia, index of, cara hack website, cara hack zynga poker, cara hack facebook, tutorial cara mengatasi, tutorial code css, kumpulan code php, kumpulan code script, kumpulan javascript, js, tutorial cara install game, tutorial cara install software, tutorial cara download di, tutorial php my admin, control panel, dir, tar.gz, software linux, cara daftar adsense di googleResume Kelompok 2

  Pada presentasi di kelompok 1 hari Selasa ini Tanggal 16 Oktober 2012 pada jam mata kuliah teori organisasi umum 1saya menyimak sedikit apa yang kelompok 2 diskusikan mengenai “Konflik dalam Organisasi”. yang dipimpin oleh kelompok 2 yang beranggotakan Adit, Bion, Esti, Fani, Indra dan Lutfir.
Selanjutnya diskusi kelompok 2 tersebut dilakukan dengan pembacaan materi yang mereka dapat setelah itu dilakukannya sesi tanya jawab.
Pertanyaan pertama :
     1.      Apakah pengakuan budaya itu spesifik komplit ?
Pertanyaan kedua :  
     2.       Apakah konflik ada yang tidak merusak organisasi tapi malah menguntungkan, contohnya ?!
Pertanyaan ketiga :
     3.      Mengapa konflik yang terjadi pada persepakbolaan di Indonesia malah membuat prestasi mereka turun, dan mengapa hal ini harus dibiarkan berlama-lama ?
Dan yang terakhir :
     4.      Apa manfaat dalam berorganisasi ?
Dan jawaban-jawaban dari pertanyaan yang diberikan, yaitu menurut kelompok 2 konflik ada yang menguntungkan dan merugikan, dan konflik yang menguntungkan itu misalkan atau contohnya saat pembuatan daftar isi, ada dua orang yang memiliki perbedaan pendapat, namun mereka sama-sama mengungkapkan sehingga terjadi konflik tapi karena konflik ini justru hasil membuat daftar isi mereka menjadi lebih baik. 
Sebuah konflik pada pssi bukan dibiarka berlama-lama, dikarenakan konflik pssi ini sudah mulai bercampur dengan politik.
Karena pembahasan tanya jawab tentang pssi ini yang terlalu simpangsiur dan tidak jelas, dan karena saya juga tidak mengerti bola, langsung saja kita kebagian akhir. Pada bagian terakhir diskusi tanya jawab kelompok 2 ini, fajar ketua kelas memberikan saran. Fajar berkata, “sebelum merembet terlalu jauh, menurut saya kalau dilihat diskusi dari tadi, kita hanya membuat argument atau pendapat-pendapat orang lain ataupun kita mendengar itu semua dari berbagai media. Jadi semua itu hanya sebuah argument dan belum tentu fakta, jadi kalau kita tidak mengetahui secara detai informasi atau fakta-faktanya dengan jelas lebih baik jangan mengira-ngira nanti malah itu semua jatuhnya akan menimbulkan fitnah.
sekian simakan saya terhadap penjelasan serta komentar komentar yang telah di tanya oleh audien dan di jawab oleh kelompok 2 yang mempresentasikan.

./Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar