Tutorial hack, Tutorial Blog, free download software, software, deface, dork, exploit, inurl, allinurl, keygen, download crack, hack facebook, download, antivirus, kaspersky, gratis, tutorial, game, free, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, yang, video, converter, tool, aplikasi, internet, pro, activator, tutorial blog, tips blogger, trick blogger, tutorial cara membuat, tutorial cara hack, tutorial cara deface, tutorial cara simple, kumpulan artikel hacker, tutorial cracker, tutorial cara crack,free download software, tutorial hack windows, enable disable regedit, cara mempercepat internet, yogyakarta, Manusai Biasa Team / MBT, exploit database, tools vuln scanner, sql injection, tutorial php, tutorial html, htm, kumpulan dork, mengetahui bug, code error, 404 not found, devil, indonesia, tutorial blogspot, tutorial website, tutorial flash, tutorial dreamweaver, google ads, hack paypall, cc, hack credit card, mendapatkan kartu kredit, tutorial photoshop, tutorial graffiti, download game, download video hack, free domain.com, hack joomla password, tools fake mailer, media tv online, create search engine, turorial private proxy, tools code color, default password, tools md5 crack, tools login scanner, tools hash crack, tools sqli scanner, tools online, hack password admin, patch bug error, download software full version, mencegah adanya bug error pada wordpres, yogyacarderlink, ycl, indonesiandefacer, devilzc0de, zonedevil, cara membasmi virus, free download mp3, free download pdf, tutorial contoh, rwxrwxrwx, rwxr-xr-x, r--r--r--, mencegah virus dikomputer, forum hacker indonesia, index of, cara hack website, cara hack zynga poker, cara hack facebook, tutorial cara mengatasi, tutorial code css, kumpulan code php, kumpulan code script, kumpulan javascript, js, tutorial cara install game, tutorial cara install software, tutorial cara download di, tutorial php my admin, control panel, dir, tar.gz, software linux, cara daftar adsense di googleBeberapa Bioskop Paling Unik Sedunia

Beberapa Bioskop Paling Unik Sedunia

Bioskop paling unik – Menonton di bioskop adalah salah satu kegiatan yang sangat umum dilakukan oleh banyak orang. Seringkali, bioskop sangat identik dengan kondisi ruangan yang gelap, kursi yang nyaman, dan suara jernih. Namun, pada beberapa bioskop berikut ini ada banyak keunikan dan sensasi tersendiri yang dapat Anda rasakan. Masing-masing bioskop ini memiliki ciri khas yang terkenal di dunia. Bioskop paling unik apa sajakah itu?

Bioskop Paling Unik Di Dunia

Alamo Drafthouse
Bioskop yang terdapat di Austin, Texas ini adalah salah satunya. Peraturan di bioskop ini sangatlah ketat. Apa saja itu? Anda tidak boleh membawa anak berumur di bawah 6 tahun, dilarang berbicara sepanjang pemutaran film, serta dilarang menghidupkan handphone. Peraturan ini sangat ketat karena jika Anda melanggarnya, maka Anda akan diusir oleh penonton bioskop secara massal. Meski demikian, bioskop ini digemari banyak orang karena tidak akan ada iklan di dalamnya sehingga menonton terasa menyenangkan tanpa gangguan disertai makanan dan minuman enak yang tersedia.
Teater Castro
Salah satu bioskop paling unik sedunia bisa Anda temukan di San Francisco, AS. Bioskop ini berasal dari gedung tua dan merupakan sisa bangunan yang masih beroperasi. Bioskop yang bernama Teater Castro ini memiliki tirai penutup berwarna beludru merah seperti yang terdapat pada teater asli. Kemudian, ada dua balkon kecil yang berada di dekat layar yang juga merupakan adopsi dari bentuk teater asli. Nah, sensasi berbedanya terdapat pada teknologi dengan standar baru yang dimiliki oleh bioskop tersebut. Jadi, Anda bisa mendapatkan dua sensasi sekaligus yaitu modern dan klasik.
Cine Thisio
Bioskop ini terdapat di Athena, Yunani. Bioskop-bioskop di Yunani memang sudah terkenal dengan kondisi alam terbuka. Namun, Cine Thisio adalah bioskop terbaik dengan pemandangan Parthenon dan Acropolis yang bisa Anda nikmati di bioskop tersebut. Bioskop ini berdiri pada tahun 1935 dan terletak di dekat gunung Olympus. Bioskop tertua yang buka hanya pada bulan April hingga Oktober ini memiliki pemandangan ganda yang bisa dinikmati, yakni film dan pemandangan alam spektakuler terutama di waktu malam.
4DX
Bioskop paling unik yang terdapat di Seoul, Korea Selatan ini merupakan bioskop 4D pertama di dunia yang menampilkan film-film box office. Dalam bioskop ini, Anda diberikan sensasi gambar hidup, merasakan aroma sesuai adegan film serta kursi bergerak. Anda pun dapat memilih salah satu tokoh di film tersebut untuk diri Anda yang disambungkan melalui sepatu Anda. Bioskop ini pasti mengundang rasa penasaran, bukan? Anda bisa memperoleh tiketnya mulai dari harga Rp 127.000 atau senilai 16.000 won. Namun, bioskop 4D ini tidak diperbolehkan bagi wanita hamil, orang yang memiliki sakit jantung, sakit punggung dan anak dengan tinggi di bawah 1 meter.
Jika Anda memiliki kesempatan untuk mengunjungi negara-negara ini, pastikan Anda berkunjung juga di bioskop tersebut, terutama bagi Anda yang suka menonton ataupun tertarik dengan hal unik. Menonton di bioskop-bioskop ini pasti menjadi pengalaman yang tak terlupakan!
bioskop unik
Demikianlah informasi mengenai Bioskop-Bioskop Paling Unik di Dunia. Semoga bermanfaat :-)

./Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar