Tutorial hack, Tutorial Blog, free download software, software, deface, dork, exploit, inurl, allinurl, keygen, download crack, hack facebook, download, antivirus, kaspersky, gratis, tutorial, game, free, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, yang, video, converter, tool, aplikasi, internet, pro, activator, tutorial blog, tips blogger, trick blogger, tutorial cara membuat, tutorial cara hack, tutorial cara deface, tutorial cara simple, kumpulan artikel hacker, tutorial cracker, tutorial cara crack,free download software, tutorial hack windows, enable disable regedit, cara mempercepat internet, yogyakarta, Manusai Biasa Team / MBT, exploit database, tools vuln scanner, sql injection, tutorial php, tutorial html, htm, kumpulan dork, mengetahui bug, code error, 404 not found, devil, indonesia, tutorial blogspot, tutorial website, tutorial flash, tutorial dreamweaver, google ads, hack paypall, cc, hack credit card, mendapatkan kartu kredit, tutorial photoshop, tutorial graffiti, download game, download video hack, free domain.com, hack joomla password, tools fake mailer, media tv online, create search engine, turorial private proxy, tools code color, default password, tools md5 crack, tools login scanner, tools hash crack, tools sqli scanner, tools online, hack password admin, patch bug error, download software full version, mencegah adanya bug error pada wordpres, yogyacarderlink, ycl, indonesiandefacer, devilzc0de, zonedevil, cara membasmi virus, free download mp3, free download pdf, tutorial contoh, rwxrwxrwx, rwxr-xr-x, r--r--r--, mencegah virus dikomputer, forum hacker indonesia, index of, cara hack website, cara hack zynga poker, cara hack facebook, tutorial cara mengatasi, tutorial code css, kumpulan code php, kumpulan code script, kumpulan javascript, js, tutorial cara install game, tutorial cara install software, tutorial cara download di, tutorial php my admin, control panel, dir, tar.gz, software linux, cara daftar adsense di googleMisteri Angka 123 Dalam Matematika

Misteri Angka 123 Dalam Matematika
Misteri Angka– Matematika berasal dari kata Yunani yang merujuk kepada studi besaran, struktur, ruang dan perubahan yang dicari kebenarannya dengan metode deduksi, aksioma juga definisi yang bersesuaian. Menurut Benjamin Peirce seorang matematikawan bahwa matematika merupakan Ilmu yang menggambarkan simpulan – simpulan penting dengan menggunakan penalaran logika dan abstraksi serta dikembangkan melalui pencacahan, perhitungan, pengukuran serta pengkajian yang sistematis terhadap bangun dan pergerakan benda – benda fisika.
Namun jika dijawab secara sederhana dan awam oleh kita jika mendengar kata “matematika” adalah  angka, hitungan dan logika.  Tulisan lengkap mengenai pengertian matematika dapat membaca artikel luar disini: Misteri Angka

Misteri Angka 123 Dalam Matematika

Pada tulisan kali ini akan menulis tentang keberadaan misteri angka 123 yang belum terpecahkan. Dengan metode penghitungan tertentu anda akan selalu mendapatkan hasil akhir = 123. Ya! tidak peduli seberapa banyaknya jumlah angka yang anda gunakan karena mereka akan selalu kembali kepada hasil akhir yang tetap, yaitu 123! Sehingga misteri ini juga dikenal dengan Misteri Angka 123. Ada juga yang menyebutnya dengan istilah Mathematic Blackhole ( Blackhole dalam matematika ).

Misteri Angka 123

  1. Sekarang cobalah ambil kertas dan tuliskan bilangan angka berapapun jumlahnya, boleh dari 1 angka hingga tak terhingga.
  2. Sebagai contoh dalam tulisan ini, angka yang diambil adalah 158.261
  3. Kemudian hitunglah jumlah angka genap, angka ganjil dan jumlah total bilangan angka tersebut. Dalam hal ini, kita akan mendapatkan:
    - 3 digit angka genap ( pada angka 8, 2 dan 6 )
    - 3 digit angka ganjil ( 1, 5 dan 1 )
    - 6 digit pada total keseluruhan jumlah angka
  4. Berikutnya ambil dan gabungkan setiap jumlah digit diatas sebagai digit baru, maka akan didapat angka 336
  5. Langkah selanjutnya adalah ulangi langkah no.3 diatas yaitu hitung jumlah angka genal, ganjil dan jumlah total bilangan.
  6. HASILNYA adalah 123
Tambahan:
Jika hasil yang didapat belum 123, maka ulangi terus langkah no.3. Pada jumlah bilangan yang cukup banyak, terkadang diperlukan 3-3x pengulangan.
Melalui metode diatas anda berapapun jumlah angka / bilangan yang anda ambil, akan selalu mendapatkan hasil akhir yang tetap sama, yaitu angka 123! Untuk membuktikannya, silakan anda gunakan jumlah angka yang sangat banyak, misalkan:
125485269412562485226414525224541255214y455666621412521
bahkan dengan jumlah angka / bilangan yang lebih banyak lagi berapapun jumlahnya hasil yang didapat tidak akan pernah terlepas dari angka 123 !
Mungkinkah terdapat satu dari ribuan triliun bilangan yang terselih diantara rimba raya di alam semesta ini yang dapat lolos dari ‘lubang hitam’ 123 yang misterius ini?
Demikianlah informasi mengenai Misteri Angka 123 Dalam Matematika. Semoga menambah wawasan :-)

./Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar