Tutorial hack, Tutorial Blog, free download software, software, deface, dork, exploit, inurl, allinurl, keygen, download crack, hack facebook, download, antivirus, kaspersky, gratis, tutorial, game, free, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, yang, video, converter, tool, aplikasi, internet, pro, activator, tutorial blog, tips blogger, trick blogger, tutorial cara membuat, tutorial cara hack, tutorial cara deface, tutorial cara simple, kumpulan artikel hacker, tutorial cracker, tutorial cara crack,free download software, tutorial hack windows, enable disable regedit, cara mempercepat internet, yogyakarta, Manusai Biasa Team / MBT, exploit database, tools vuln scanner, sql injection, tutorial php, tutorial html, htm, kumpulan dork, mengetahui bug, code error, 404 not found, devil, indonesia, tutorial blogspot, tutorial website, tutorial flash, tutorial dreamweaver, google ads, hack paypall, cc, hack credit card, mendapatkan kartu kredit, tutorial photoshop, tutorial graffiti, download game, download video hack, free domain.com, hack joomla password, tools fake mailer, media tv online, create search engine, turorial private proxy, tools code color, default password, tools md5 crack, tools login scanner, tools hash crack, tools sqli scanner, tools online, hack password admin, patch bug error, download software full version, mencegah adanya bug error pada wordpres, yogyacarderlink, ycl, indonesiandefacer, devilzc0de, zonedevil, cara membasmi virus, free download mp3, free download pdf, tutorial contoh, rwxrwxrwx, rwxr-xr-x, r--r--r--, mencegah virus dikomputer, forum hacker indonesia, index of, cara hack website, cara hack zynga poker, cara hack facebook, tutorial cara mengatasi, tutorial code css, kumpulan code php, kumpulan code script, kumpulan javascript, js, tutorial cara install game, tutorial cara install software, tutorial cara download di, tutorial php my admin, control panel, dir, tar.gz, software linux, cara daftar adsense di googleResume Kelompok 5


Pada presentasi di kelompok 5 hari Selasa ini Tanggal  30 Oktober 2012 pada jam mata kuliah teori organisasi umum 1 yang beranggotakan: Fajar , Anjar , Fikri , Adit ,  Ryandi , Dimas , Justianus , dan Ongky . saya menyimak sedikit apa yang kelompok 5 diskusikan mengenai "Perubahan dan perkembangan dalam organisasi"

       Awal Presentasi di buka oleh fajar , setelah di buka presentasi . Ongky memulai membacakan makalah pertama kelompok kami , serta selanjutnya . Di sesi pertanyaan kelompok kami membuka untuk 3 pertanyaan.

yang pertama Pertanyaan dari :
Kartina , dari kelompok 6
Dia bertanya , hal apa saja yang bisa dilakukan untuk melakukan perubahan dan perkembangan dalam berorganisasi ?
kelompok kami menjawab , yang pertama harus di lakukan yaitu melakukan penelitian dengan organisasi lain yang lebih maju , kedua melakukan suatu perombakan sebuah struktural lama yang dianggap kurang bagus dan melakukan permbaharuan untuk menjadi lebih baik.

Selnjutnya pertanyaan kedua dari :
Rofidah , dari kelompok 4
Dia bertanya , Contoh dari change interventation dan change again itu apa dari pembahasan yang barusan di bacakan ?
kelompok kami menjawab , Contoh change interventation itu misalnya seseorang memiliki sebuah inovasi , sehingga organisasi dapat keuntungan dari inovasi tersebut. Kalau contoh dari change again itu seperti kita sendiri atau pemuda yang sebagai katalisator dari bangsa indonesia.

Pertanyaan ketiga dari :
Yudha , dari kelompok 1
Dia bertanya , dampak positif dari pemerintahan otoriter itu bagaimana ?
kelompok kami menjawab , tentu nya pemerintahan otoriter memiliki dampak positif tidak semua nya negatif . Dengan cara meminimalisasi kejahatan , misal nya tindakan sistem otonomi negara naik tetapi rakyat rugi , arti nya tentunya sudah ada fakta , bahwa masih banyak nya rakyat yang banyak menderita kemiskinan karena ekonomi .

Karena waktu masih ada , kelompok kami membuka untuk 1 pertanyaan lagi.
Pertanyaan keempat dari :
Sofyan , dari kelompok 1
Dia bertanya , Terkadang perubahan yang ada dalam organisasi tidak dapat diteruma oleh beberapa pihak , bagaimana catanya agar perubahan tersebut bisa diterima oleh semua pihak ?
kelompok kami menjawab , perubahan organisasi agar dapat diterima oleh masyarat organisasi adalah dengan cara belajar dan menyelaraskan pendapat , agar setiap keputusan atau perubahandan perkembangan organisasi dapat diterima oleh semua pihak , dalam mencapai tujuan tertentu .
sekian simakan saya terhadap penjelasan serta komentar komentar yang telah di tanya oleh audien dan di jawab oleh kelompok 5 yang mempresentasikan.

./Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar